Rabu, 12 September 2012

FIRST

Alhamdulillah setelah sekian lama I menunggu dan menunggu akhirya blog I jadi juga, pertama tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmatnya pada kita semua. Amin.
Jadi ceritanya sekarang I mau ngeposting tetang teman-teman I waktu I SMP dulu. SMP yang I banggakan. HAHAHAHAHA.
Mulai dari teman I yang pling pertama I kenal di SMP dulu

editan gue



1.)   FATMAH FEBRI KISWANTARI
MAMAH
Sebenernya ni bocah temen I waktu I TeKa dulu, tapi karna dulu I TeKa sangat2lah pendiam, jadi dulu I tak akrab dengannya..
Masih inget bgt dulu ketemu di ruang guru pas daftar di SMP.. dianya diem sambil ngumpet di belakang emaknya.. I ajak salaman dia tak mau HAHAHAHA, terus kata emaknya “salaman dong” langsung deh dia salaman sama I.
Fatmah itu gak bisa dijelasin dengan kata2 yang indah dan menarik. Dia itu suka kentut sembarangan, doyan makan tapi gak pernah gemuk. Idung mancung tapi aneh. Jadinya aneh.

2.)    LINA CANDRA KASIH
LINA
Her name is lina. Dia org yang pertama kali I kenal di SMP pas lagi MOS.
Menurut gue dia cakep, Cuma sayang tingkahnya kaya bocah 5th.
Udah gitu ciri2 cowonya aneh, harus kaya, royal, punya vespa, de el el.
Gela kan ntu bocah. Tapi anaknya enak di ajak bercanda. Pernah dia gak sengaja banting hape gue pke raket, trus jatoh dan berserakan kemana2. Awalnya gue marah tapi gue org kaya bisa beli lagi. HAHAHA bejanda. Trus gue ngerjain dia pura2 marah getoh, besok harinya di langsung peluk gue minta maap danternyata dia ud ngumpulin duit buat gantiin hape gue yg sbenernya gak rusak sama sekali. HAHAHAHA. Tapi gue suka gaya dia...
Pernah juga dia ngumpulin duit buat beli vespa. Gela akhirnya amp sekarang duitnya abis Cuma buat beli bakso chuangki. Ya tapi anaknya serulah,,,, enak di ajak becanda =D

3.)    CAHYANI DWI HASTUTI
MANYO
Menurut gue ni bocah cakep.buktinya dia udah pernah pacaran hampir 3x kalo gak salah. Sedangkan gue belom pernah sma sekali. HAHAHA. Kesian bgt ya gue..
Dia tuh anaknya buaik bukan maen, tapi pedenya kalah byk sama baiknya.
Tapi beberapa bulan yang lalu dia baru saja di tolak oleh seorang cowo yangdia idam2kan, dia nangis dikelasbilangnya gara2 nilai ulangannya jelek, padalah gara2 ditolak, ya kampung.... malangnya nasibmu.
Dia juga pinter. Gak sepinter gue tentunya.... gue suka bgt becanda ama ni bocah.. awalnya nih dia itu anti kamera.. tp pas kelas IX buseh dah entah kenapa dia jadi camera fever. Tiap ada yang lagi foto2 ikuut. Ada hape kamera nganggur foto2 sendiri ato enggak suka ngajakin temen sebangkunya foto berdua. Dulu di hape gue buanyak bat foto dia.. karna kebykn gue apusin sebagian, gak sebagian sih.. hampir semua.JAHAT.

4.)    SYIFA FAUZIAH
CIPA
Namanya syifa. Tapi gue lebih suka manggil dia cipcip.karna itu lucu. Menurut saya. Dia itu penggila K-Pop sama kaya Fatmah. Cipcip sma Mamah kalo digabung pastiga ngbrolnya gak jauh dari SUPER JUNIOR. Dan dia selalu upted sama K-Pop entah itu tentang gosipnya ato tentang couplenya. Suka bungut sama Sungmin SuJu. Tiap minggunya terkadang diangajakin ke belakang sekolah.. NGapain TUh.....tentunya membeli majalah yg berisi tentang K-pop. Kalo ada yang gak dia suka pasti teriak2 heboh sendiri. Gue suka denger suara dia ketawa. Aneh di telinga. Jadi kalo dia ngelucu terus gak lucu tapi dia ketawa, gue dkk bakal ketawa karna suara ketawanya yang aneh bin ajaib binti lucu sumpah itu. Dulu gue cipcip sma mamah suka nari Suju yang Superman, nanyinya juga kok...
Amp 1 kelas ngeliatin dan pda ketawa entah karna siapa. Yang jelas semua ketawa.

5.)    SAKINAH FEBRIYANTI
SAKINTUT
Kinah itu anaknya JAIL bgt. Kalo udh dket2 sma Lina. Pasti becanda gak abis2. Ni bocah kata gue cakep luar binasa. Tp karna tingkahnya yang melebhi dosis anak kecil, sampe skrng gue gak pernah denger ni bocah punya cowo. Nasibnya sama kaya gue... kalo ngerjain soal paling sering nyontek men... kaya gue..
Dia ama gue suka bgt beli teh C2.rasanya yang nikmat dari mulut tenggorokan sampai masuk kedalam perut dan keluar dengan bentuk yang sama rasa yang berbeda. Hhaaahhhh. Kangen SMP
Kalo istirahat dia sama Lina sering bgt beli KERUPUK JABLAY nyoh.. tau gak, itu tuh kerupuk biasa tapi pedasnya.. beuuuuhhh bikin ngiler. Harganya ?? GOPE coy....
Gue ama dia juga pernah ngemis2 ama tmen sekelas biar di kasih gope, dan akhirnya gue dpet sekitar emm...2500 kalo gak slah. Dan kita beli gorengan. HAHAHAHA.pokoknya ni bocah gokil luar biasa. Ckep iya juga. Putih jngan di tanya. Tapi pendek ahahahaha

6.)    FIDYAH ARINNI
BUDE
This is me. Gue arin, bocah pada manggil gue BUDE, karna dulu lagi maen rumah2an dan keterusan amp sekarang. Bocah bilang gue ni TOMBOY pdahal gue Feminim abees. Gue suka K-Pop terutama f(x) dan B1A4. Gue suka semua warna. Gue suka makan bakso. Dan gue suka minta makanan org yang ada di sekitar gue yang tentu gue kenal.dulu rambut gue panjang. Karna sekarang SMA di suruh pake jilbab gue minta bi bondol aja. Dan alhasil gue pernah dikatain banci ama anak SD yang lewat, abis ngatai gue banci, dia lagi begitu saja. Bahasa beritanya gue itu krba tabrak lari nyoh..
Trus waktu gue kermah sodara gue gue dkatain cowodengan suranya yang mengelegar. Nyaredet hate nyoh.. gak bisa liat apaj gue feminim abees. Gue ini orang yang pling irit. Hahaha ya itulah gue.


Ya... segitu dulu dari gue ye...
O iya di SMA gue ikut Studentdat SINEMATOGRAFI nyoh.. keren tidak ?
Kerenlah.... tepuk tangan buat gue (prok prok prok prok prok) makasih
Gue sekolah di cibinong kelas lantai 3 berAC 3 di kelas XU2
Keren tidak ??                                                                           
Kerenlah... tepuk tangan buat gue (prokprok prok prok prok)
Udah ah pulsa modem nyoh... baru beli ini...

photo :









gue and sakintut





gue and manyo









gue and lina

endah , gue , fatmah

me and my all friends

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Rika ga ada de

Posting Komentar